Pages

Karena Emosi ada Peredanya maka setiap masalah ada penyelesaiannya..

Dari awal masuk ke komunitas ini didalamnya sudah terdapat masalah, sebenarnya gak berhak ikut campur masalah orang lain, tapi mau bagaimana lagi yang mendapat masalah saat ini adalah teman ku.

Dan karena aku sudah berada dalam komunitas ini maka semua yang ada didalamnya adalah kosekuensi buat ku, semacam akibat dari keputusan ku untuk memilih bergabung di sini, tapi tidak langsung masuk kedalam masalah itu.

Sungguh menyebalkan kalo masuk sebuah komunitas diawali dengan ketidak nyamanan.

 Yak,, seperti yang aku bilang menyebalkan. Semakin lama semakin banyak orang yang menyebalkan tapi aku orang yang tidak ingin merusak keadaan aku tetap tersenyum walau aku tidak ingin tersenyum, aku menyapa walau tak ingin untuk menyapa, susah memang kalau harus menjadi palsu tapi aku gak berhak memusuhi orang karena kekurangannya. Semua orang punya kekurangan dan kelebihan dengan porsinya masing-masing, tidak semua orang baik tidak semua orang jahat dan tidak semua orang membutuhkan mu, inilah hidup selalu ada tantangannya dan kamu harus hadapi itu menghadapi semua kekurangan dan kelebihan yang ada di sekeliling mu. Kalau memang anda tegar hadapi dengan tegar bukan dengan keluhan. Karena dunia gak bakal dengar keluhan mu.  :)

Untunglah aku punya teman, teman  yang selalu bisa ku ajak sharing, yang bisa menenangkan ku, yang bisa menasehati ku, yang bisa menghiburku. Setidaknya dengan bertukar fikiran beban emosi berkurang.  Tuhan yak Tuhan, Ia juga salah satu teman bagi ku untuk berbagi Ia  memang adil, Ia menciptakan orang yang menyebalkan tapi menciptakan pula orang yang selalu ada untuk ku meski tidak dalam setiap hal, Ia member ujian dan Ia juga member kemudahan untuk menyelesaikannya.
Terima Kasih Tuhan atas semua pemberianMu Maaf jika kadang aku melupakan Mu..
:)

Semua masalah sangat banyak cara penyelesaiannya, hadapi masalah itu dan selesaikan, kalau kamu terlalu banyak mengeluh dan mengaharap orang lain menyelesaikan masalah mu percaya aku masalah itu akan terus jadi beban dan gak akan pernah selesai.

Ini perjalanan hidup mu kalau kamu memang tegar hadapi bukan berlindung dan lari dari masalah berharap orang lain mengasihani mu. Selama kamu masih percaya Tuhan mu dia juga akan selalu siap membantu mu.
:)

Jadiii mari kita berbagi :)

2 komentar: