Pages

Samarinda Backpackers



Bergabung 26 Februari 2012(kalo gak salah) -,-” di ajak oleh Fritzwaltern, berkelana membawa Si Merah dari Samarinda Menuju Samboja-Bukit Bengkirai bersama Kawan-Kawan yg baru gw kenal saat itu(Abim, Erna, Mas Dav, cm itu yg gw ingat.. :p)
Itu merupakan trip pertama gw sekaligus pertemuan pertama gw dengan orang-orang absurd di SB… :p
Diperjalanan gw dan Frisca terlebih dahulu membayangakan suasana dan menikmati perjalanan dari mulai kehujanan, hutannya, sampai ke kejadian yg nyaris membuat nyawa melayang dan celana abim penuh lumpur.. :D
Hingga tiba di tempat tujuan kami masih terus mengagumi alam yang ada di hadapan kami, menaiki bukit untuk sampai ke Canopy Bridge, sesampainya di atas jembatan gw makin takjub melihat hutan, kesejukan, ketenangan semua berbaur menjadi satu yaitu keindahan…
Setelah puas menikmati semuanya kami kembali ke kepenatan rutinitas di Samarinda, yang perjalanannya gak seperti keberangkatan kami tadi kepulangan kami di warnai sedikit kepanikan ketika melihat korban kecelakaan di jalan raya.
Huh,,1 hari itu cukup buat gw membaca sifat beberapa anak-anak, mulai dari Hebohnya, Sensitifnya, dan Ngenesnya..

Belum satu bulan gw bergabung, tapi cukup banyak yg gw alami, yang gw rasa saat ini adalah menyukai dan membenci seseorang, namun tetap pada sifat gw yg cuek dan tetap bisa beradaptasi walaupun hati panas, paling yaahh ceplas-ceplos dikit wajarlah.
Sampai akhirnya benak dalam benak gw kayanya gw bergabung di SB momentnya kurang tepat, terlalu banyak konflik yg datang dgn satu per satu, gw mah hanya diam dengan konflik sendiri, berusaha tenang walau butuh pendapat.
Namun itulah komunitas banyak kepala, banyak pendapat, banyak pula konfliknya, tapi disini gw gak akan ngebahas konflik dari pada ntar gw malah bener jadi masuk juga ke dalam konflik yg ada, mending certain keseruan di SB.... :p

Trip ke dua Kutai lama, Trip kali ini bener-bener kerasa konfliknya tapi seperti janji saya, saya tidak membahas konflik di sini,, J
Menuju Kutai lama benar-benar membuat gw semakin mengagumi ciptaan-Nya, mendaki gunung yg luar biasa menarik, melihat pemantangan sawah yang luas, sayang karena kesorean gak sempat mampir ke tempat-tempat yg lebih luar biasa…

Gw masih terus membaca situasi dan sifat anak-anak SB, banyak hal yang membuat aku makin senang dan Nyaman berada di komunitas ini, moment kebersamaan anak-anak saat menjenguk surya yg sedang sakit karena kecelakaan motor, saat wisata malam bersama beberapa anggota SB, saat nginap di Basecamp, saat makan siang plus ngerumpi bareng Cewe-cewe SB…
Huaaahhhh,,,terlalu banyak hal menyenangkan sampai gak menghiraukan perasaan benci yg lahir di awal ceritanya tadi, serta tak terasa perasaan nyesek begitu tau dia ada yang punya…J
Saya masih terlalu nyaman dengan keadaan sekarang semoga tidak berubah walaupun berubah ku harap itu semakin indah… J





Next Journey Beras Basah-Bontang 24 Maret 2012 Semoga gak ada hal-hal yg tidak menyenangkan dan berharap gua bisa berangkat kesana…. 


2 komentar: