Pages

Rasa Berharap

Berharap akan harapan palsu, kamu pasti tau rasanya.. :)Rasa ketika banyak berharap akan sesuatu yang bahkan sudah menjadi milik orang lain.
Rasa ketika kamu tak sanggup menggapai apa yang kamu ingin.

Entah darimana awalnya aku bisa sampai beraharap sebegininya ??
Entahlah, aku yang memulai semuanya, atau aku yang membuat akhir dari semuanya menjadi buruk.
Tiap kali aku berharap, aku menikmatinya, tak peduli ketika saatnya  tiba aku jatuh dan tak mampu meraihnya kembali.
Aku menikmati semua yang aku hadapi, semua yang aku alami, semua yang akan aku lalui.
Aku yakin ini cara lain Tuhan untuk medewasakan ku, ini pasti cara lain Tuhan memberitahu ku bahwa kelak aku akan menjadi wanita

yang benar benar hebat.
Ini cara lain Tuhan membentuk ku menjadi pribadi yang lebih sabar dan dewasa, Aku yakin itu.
Dan caranya melalui kalian, teruslah kalian menunjukan ku cara untuk mengahadapi masalah, teruslah kalian membuat ku mengerti

beban hidup. Aku akan sangat berterimakasih untuk semua pelajaran hidup ini.
Karena dari semua itu aku akan tau bagaimana aku akan tersenyum, tersenyum pada semua yang kalian beri, manis, pahit bahkan sakit yang kalian beri.
Dibalik semua rasa itu, aku tau Tuhan memberi ku rasa sabar dan kuat untuk menghadapinya.
Menghadapi perjalanan hidup yang mungkin akan sia sia ketika kita tak menemukan maknanya,,
Jadi sampai mana kita mau melakukan hal yang sia sia ??
Keputusan kita adalah Jawabannya, kita yang memutuskan untuk tetap ingin menikmati kepalsuan atau beranjak dari semua kepalsuan.
Kita yang memutuskan untuk tetap berdiri di tempat atau melangkah meninggalkannya.
Keputusan kita lah yang menentukan baik atau tidak cara kita menjalani hidup, baik atau tidak cara pandang kita untuk hidup dan orang sekitar.

Teruslah berusaha, tak apa ketika kamu gagal melangkah, setidaknya tuhan bisa menilai. :)
Selamat berjuang hidup kawan, lihat betapa banyak orang orang yang berteriak memberi mu semangat, ,,
kamu gak sendiri didunia ini, kamu punya banyak orang yang menyayangi mu melebihi dia.
So, Prepare yourself and do the best you can. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar